Minggu, 04 Juni 2017

Pantai Ngudel - Pesona yang Memikat

Need vitamin sea? mungkin Pantai Ngudel bisa menjadi pilihan destinasi yang menarik untuk dikunjungi. 
Pantai Ngudel terletak di Desa Sidurejo-Gedangan, Kabupaten Malang. Bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi selama 2,5 jam dari Kota Malang. Akses menuju Pantai Ngudel sangat mudah, jika berangkat dari Kota Malang anda bisa melewati Kepanjen - Gondanglegi - Bantur - Tumbakrejo - Gedangan. Infrastruktur menuju Pantai Ngudel pun terasa lebih mudah dan cepat dengan di bangunnya Jalur Lintas Selatan. Ketika anda melewati jalur ini, maka anda akan disuguhkan dengan pemandangan Perbukitan dan garis Pantai Selatan yang sangat indah. 


Sendal yang selalu menemani


Berbekal tekad yang kuat dan "The Power of Mendadak", akhirnya saya yang sangat kekurangan Vitamin Sea level akut berangkat menuju Pantai Ngudel. Perjalanan hari itu dimulai Pukul 06.00 WIB dengan membawa bekal makan dan minum secukupnya dari rumah (biar lebih irit) dan dengan sepeda motor yang selalu siap siaga dan dapat diandalkan perjalananpun dimulai, yey. Singkat cerita, setelah melewati perjalanan selama kurang lebih 2,5 jam yang dibumbuhi dengan nyasar dan tak tau arah, akhirya saya sampai di Pantai Ngudel dengan bantuan Mbah Google (terima kasih Mbah). 

Pantai Ngudel
Saat pertama kali masuk kawasan wisata Pantai Ngudel, anda akan melewati perbukitan yang banyak sekali ditanami pohon pisang, tapi nggak menunggu lama, anda bisa mencium bau Pantai. hhmmm masih kesara baunya hehehe. Pantai Ngudel memiliki areal perkemahan yang cukup luas dan berbagai spot yang menarik. Untuk bisa memasuki Pantai ini, anda hanya cukup membayar tiket sebesar 5 ribu saja per-orang dan jika menggunakan kendaraan bermotor bisa menambang ongkos sebesar 5 ribu, sangat terjangkau. untuk urusan perut, jika anda tidak membawa bekal dari rumah, sepanjang garis Pantai Ngudel terdapat banyak sekali warung makan dengan harga yang pas di kantong anda. 


Pesona Pantai Ngudel
Pertama kali anda menginjakkan kaki di tempat ini, anda akan disuguhkan dengan pasir putih yang lembut dan angin pantai yang sejuk. Pantai Ngudel masih sangat bersih dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Jika anda mengunjungi Pantai Ngudel saat weekday, anda dapat merasakan berlibur di Pantai Pribadi, karena tidak banyak pengunjung yang datang. 


Berasa Pantai Ngudel Milik Pribadi
Karena letaknya berada di Pantai Selatan, tempat ini memiliki ombak yang cukup besar, jadi sekali lagi tidak disarankan bagi pengunjung untuk berenang. yang terpenting jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian alam. Terima kasih.


Pantai Ngudel-Pesona yang Memikat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Labels

Flickr